Rabu, 30 Desember 2015

Ada 4.276 Terompet Berbahan Alquran yang Disita dari Alfamart


Bacaberita-idPolda Jawa Tengah menyatakan sudah menyita 4.276 terompet berbahan dasar sampul Alquran dari jaringan mini market Alfamart di wilayahnya.
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Komisaris Besar Aloysius Liliek Darmanto, kini jaringan Alfamart di Jateng sudah bersih dari terompet bermasalah tersebut.
"Kemarin kita sudah berhasil menyita dari Alfamart 1.276 terompet. Ditambah 3.000 terompet sampai sekarang jadi 4.276 terompet. Jadi sekarang di toko Alfamart tidak ada lagi," kata Liliek di Polda Jateng, Semarang, Rabu (30/12/2015).
Liliek menambahkan, Alfamart sudah menggelar pertemuan dengan ormas-ormas Islam membahas soal terompet tersebut. "Alfamart sudah ketemu. Menyampaikan ini tidak disengaja dengan harapan tidak ada lagi kegiatan-kegiatan yang membawa dampak bagi keamanan," ujar Liliek menegaskan.
Liliek menyatakan masalah ini ditangani masing-masing polres tempat beredar terompet dari sampul Alquran.
Seperti diketahui, Menjelang tahun baru 2016, terompet dari sampul Alquran beredar di beberapa wilayah Jawa Tengah. Penemuan berawal dari Kendal kemudian merembet ke daerah lain di Pulau Jawa.
Terungkapnya terompet dari sampul Alquran di Kendal berawal dari laporan seorang pemuka agama setempat pada Minggu 27 Desember 2015 pukul 16.00.WIB. Tokoh agama itu mendapati terompet berbahan Alquran dari sebuah minimarket.

Related Posts

Ada 4.276 Terompet Berbahan Alquran yang Disita dari Alfamart
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka Dengan Postingan kami? Subscribe via email untuk mendapatkan update berita dari kami

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>