Selasa, 17 November 2015

Bom Di Paris, Anonymous Seluruh Dunia Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Anonymous Seluruh Dunia Nyatakan Perang Terhadap ISIS
Bacaberita-id - Kelompok hacker yang bernama Anonymous mengajak seluruh anggotanya di seluruh dunia untuk perang terhadap ISIS. Pernyataan itu dilakukan akibat serangan ISIS terhadap kota paris, perancis yang menelan korban 132 orang tewas.

Dalam video yang diunggah di akun official youtube mereka juru bicara dari Anonymous yang mengenakan topeng Guy Fawkes itu Menyatakan akan melakukan serangan cyber besar-besaran terhadap ISIS.

"Kami menyatakan perang terhadap ISIS. Kami akan melakukan serangan siber dalam skala besar terhadap ISIS," kata juru bicara Anonymous seperti dikutip dari CNBC.com

"Anonymous dari seluruh dunia akan memburu ISIS. Anda harus tahu bahwa kami akan menemukan Anda dan kami tidak akan membiarkan Anda pergi. Kami akan meluncurkan operasi terbesar untuk melawan Anda," kata juru bicara Anonymous di dalam video tersebut.

Seperti kita ketahui, ISIS beberapa waktu lalu menyerang kota Paris, Prancis, yang mengakibatkan 132 orang tewas dan lebih dari 300 lainnya luka-luka.

Saat ini, Kepolisian Paris dibantu interpol terus memburu sejumlah pelaku yang buron. Untuk menemukan para buronan, Anonymous akan melakukan berbagai upaya untuk membantu kepolisian.
"Orang-orang Prancis lebih kuat dari kalian. Prancis akan bangkit dari kekejaman kalian, bahkan lebih kuat," kata juru bicara Anonymous.

  

Related Posts

Bom Di Paris, Anonymous Seluruh Dunia Nyatakan Perang Terhadap ISIS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka Dengan Postingan kami? Subscribe via email untuk mendapatkan update berita dari kami

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>