Senin, 30 November 2015

Instagram Perbolehkan Buka Banyak Akun?

Instagram Perbolehkan Buka Banyak Akun?

Instagram Perbolehkan Buka Banyak Akun?

Bacaberita-id - Instagram dikabarkan mengerjakan update yang memungkinkan pengguna Android membuka banyak akun di satu aplikasi mereka. Tentu ini memudahkan pengguna yang menjalankan bisnis di situs berbagi gambar dan video itu.
Dilansir Phone Arena, Minggu (29/11/2015), pengguna biasanya memiliki akun pribadi dan akun bisnis yang dijalankan dengan dua perangkat. Namun dengan pembaruan di versi 7.12.0, satu aplikasi disebut mampu menjalankan banyak akun sekaligus. 
Anda yang penasaran bisa membuka dan masuk ke program pengujian Play Store Beta. Anda bisa pula memasang APK file dari APK Mirror untuk mendapatkan Instagram versi 7.12.0.
Seperti yang bisa dilihat dalam screenshoot tersebut, Anda akan menemukan opsi baru. Anda bisa menambah akun dengan opsi Add Account yang terletak di bawah tombol Clear Search History.
Pengguna bisa berganti-ganti akun dengan pilihan tersebut. Ketika ingin sign-off dari aplikasi, pengguna bisa memilih antara keluar dari kedua akun atau membiarkan salah satunya tetap berjalan.
Sayangnya, belum ada pengumuman kapan update ini akan dirilis. Belum diketahui pula apakah fitur yang sama akan datang ke iOS dan Windows Phone.

Related Posts

Instagram Perbolehkan Buka Banyak Akun?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka Dengan Postingan kami? Subscribe via email untuk mendapatkan update berita dari kami

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>