Kamis, 19 November 2015

Pecinta Pepsiman? Wajib Liat Trailer Pepsiman 2

Pepsiman 2
Pepsiman 1
Bacaberita-idBuat gamers akhir era 90an, pasti tau game Pepsiman yang legendaris ini? Game yang cara memainkannya ini dengan cara berlari megumpulkan kaleng pepsi dan menghindari rintangan yang ada.


Semenjak kepopuleran konsol PS1 yang mulai turun, game Pepsiman ini akhirnya ikutan redup juga. Tapi ga dikit orang-orang yang kangen sama game-game lawas kayak Pepsiman ini.


Ada salah satu fans game ini juga ngobatin rasa kangennya lewat game trailer yang dia bikin. Di trailer itu, ngegambarin gameplay dari game Pepsiman 2. Gameplay-nya sendiri sih ga jauh beda dari gameplay versi pertamanya, lari-larian and ngindarin obstacles gitu. Tapi, karna game ini dimaksudin buat konsol-konsol next gen, jadi ada beberapa fitur tambahan kayak berantem lawan musuh and sistem boss juga.


Banyak gamers yang nge-apresiasi video fanmade ini, malahan ga sedikit yang pengen supaya game ini bener-bener direalisasiin. buat kamu yang penasaran banget sama videonya, nih video Youtube-nya yang di-upload sama akun Lakitoulle:

Related Posts

Pecinta Pepsiman? Wajib Liat Trailer Pepsiman 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka Dengan Postingan kami? Subscribe via email untuk mendapatkan update berita dari kami

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>